Senin, 22 Agustus 2011

GGGentayangan Gentayangan Juga

Saatnya posting yaah. Mumpung gretongan. Hahahaha. Oke, postingan kali ini, gue bakal mbahas judul diatas. Judul tersebut terilhami dari ucapan Guru Bahasa Indonesia saya, dalam rangka yang namanya memberikan materi yang bertajuk "Jenis Paragraf", dan yang saya bahas disini adalah yaitu Paragraf Sebab Akibat Berantai, yang memberikan Bagus Triyanto, salah seorang manusia penghuni kelas saya sebuah ide untuk saya. Pertamane sih dia nyuruh mbikin buku getoooh. Tapi demiapa gue bukan penulis buku kayak si Poconggg. Jadi mending gueh mosting disini, berasa rada eksis walaupun gue sempet depresi tingkat sie konsumsi garagara gabisa bikin buku kayak Poconggg, ceditssss beud. Tapi gapapa dingg, sing penting eksis *glodyaaaaak !!*






Sebenere gueh jugak masih pusing ini postingan mau gueh isi apa. Yaudah nyeritain awal mula terbesit judul postingan ini. Hari itu hari Sabtu, jam pelajaran ke-5 6 itu pelajaran Bahasa Indonesia. Seperti yang saya bilang diatas, Bu Guru menjelaskan mengenai Jenis Paragraf yaah. Trus ngasih contoh paragraf Sebab-Akibat Berantai --

Pak Ketua Tidur Kemalaman. Karena tidur kemalaman, Pak Ketua berangkat sekolah terlambat. Karena berangkat sekolah terlambat, Pak Ketua dikeluarkan dari kelas *bla..bla..bla..bla* Karena stress, Pak Ketua bunuh diri. Karena Bunuh diri, Pak Ketua GENTAYANGAN !!

Nah, dari situ tuh, muncul judul diatas. Trus suatu hari, gue komen-komenan di suatu Akun Facebook Temen gueh. Namanya masih sama kok, BAGUS TRIYANTO. daripada gueh heboh sendiri, nih gue copas-in komen-komenan kami, yang membahas GENTAYANGAN --

Bagus Triyanto Silakan :p *setelah itu elo kepala lo bakal gue kulitin kaya di THE LAST SAMURAI -_-*
Fakhrul Arifin Febriyanto Apa beud, it film inspiring beud :D
Bagus Triyanto ‎ Bhaha apabanget, keren ya filmnya :p
Fakhrul Arifin Febriyanto Keren beud. Gueh tebak si penembak tadi langsung lari ke kamar mandi. Garagara ada rambutnya naruto, dia kesandung, ujung2nya pipis di celana trus diketawain temen2nya, dia depresi trus gantung diri, gentayangan, GENTAYANGAN !!  
Bagus Triyanto HAHA lo keren abitech rul. Lo bikin aja buku kaya si Pocong, judulnya GGGentayangan juga Gentayangan :p
Fakhrul Arifin Febriyanto Pengen mbikin, ujung2e mesti PAK KETUA BELI BBM HARGA LOMBOK NAIK !! >,<
Bagus Triyanto HAHAHA :p Kalo harga BBM naik, nanti bukumu bakal laku kerashhhh.
Fakhrul Arifin Febriyanto Trus nanti Hujan Deras disertai ANGIN HALILINTAR mengakibatkan banjir x.x
Bagus Triyanto Wakakak, terus ada cherrybell yang lagi jadi ojek payung -_- Ada ladygaga juga lagi ngemis soalnya rumahnya roboh... :/
Fakhrul Arifin Febriyanto Trus ketemu poconggg yang pingsan garagara gabisa nglewatin portal , dia stress trus gantung diri trus gentayangan lagi, GENTAYANGAN !!
Bagus Triyanto Terus si pocong nemu gelas, dia bingung, kehausan, tapi dia pengen niru2 adegan di AADC, jd gelas dipecah, biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh...
AnseLma Ivanawati astaagaaaa, kncku edan kabeh -___- FRONTAL TO THE MAX BENJEEET !

Gueh jugak gatau kenapa si Selma bisa keblasuk kesitu. ben lah, nggawe rame blog gueh, siapa tau pipinya selma bisa jadi jimat :x . Wis ah cukup sekian. Garing makzemal ini postingan -____- PAGI !!
        

0 komentar:

Posting Komentar